Laman

Kamis, 29 November 2012

pembangunan desaku

       Gambar Bpk Bupati H. ABDULLAH AZWAR ANAS M.Si. yang akan dipasang dalam peresmian jembatan layang desa CANTUK 
 
 Kepala Desa Cantuk Bpk. H.MAS BUDI

     Peresmian jembatan layang penghubung antara desa cantuk selatan dengan cantuk utara yang diadakan tanggal 26 april 2012 kemaren yang rencanaya diresmikan oleh Bupati Banyuwangi Bpk. H.ABDULLAH AZWAR ANAS M.Si tersebut berlangsung dengan diadakan istigosah bersama masyarakat desa cantuk.
    Tetapi Bupati Bpk. H.ABDULLAH AZWAR ANAS M.Si. tidak dapat hadir dalam peresmian jembatan layang dikarnakan Bpk Bupati bertolak kejakarta karna panggilan Bpk presiden SBY. Meski Bpk Bupati tidak dapat hadir acara tetap berlangsung dengan sukses dan hikmat dengan adanya istigosah bersama jajaran semua lapisan masyarakat yang berlangsung di samping jembatan.
    Meskipun begitu kita bisa melihat bahwa jembatan layang yang dibangu menjadi bukti bahwa kinerja kepala desa Bpk.H. MAS BUDI yang terpilih 1 tahun yang lalu bukan janji-janji belaka.
    Janji-janji waktu kampaye dulu sepertinya sudah mulai dibuktikan, selain jembatan layang masih banyak lagi pembangunan yang diadakan di desa CANTUK selain jembatan layang kini pembangunan MENARA Masjid desa cantuk sudah dimulai dengan sistem gotong royong warga. selain itu pembangunan pagar balai desa yang rampung 2 minggu yang lalu dan masih banyak lagi pembangunan-pembangunan yang diadakan didesa CANTUK.
     Bpk.H. MAS BUDI selaku kepala desa CANTUK ingin desa yang dipimpinnya sekarang lebih maju dan mengajarkan masyarakatnya menjadi masyarakat yang pintar memilih dan diajaknya masyarakat bergotong royong disetiap kegiatan pembangunan desa CANTUK.
     Dengan demikian secara tidak langsung adanya pembangunan pasilitas desa ini maka membuka lah lowongan pekerjaan bagi masyarakatnya yang belum punya pekerjaan/pengangguran. al hasil masyakatlah yang menikmati dan menggunakan pasiliatas-pasilitas tersebut. sekarang masyarakat merasakan bahwa tak rugi dia membayar pajak karna pajak yang dia bayar memudahkan masyarakat desa cantuk untuk beraktifitas.

Tidak ada komentar:

Lencana Facebook