Laman

Kamis, 08 November 2012

Pembuktian sayang kepada pasangan masa kini dan akibatnya.

Nah berbicara masalah pembuktian rasa sayang kepada pasangan remaja masa kini. Didalam kehidupan ABG dan remaja putra putri sekarang tak luput dengan masalah pacaran , yang saya bahas sekarang yaitu tadi pembuktian rasa dan perasa,an sayang kepada pasangan kita atau bisa disebut pacar.
 Sesekali membuat ku tercengang dan bingung faktanya pembuktian sayang masa kini bukan dengan kata-kata atau ungkapan seromantis yang pernah kita utarakan lagi tapi terpaku di sebuah sebab akibat yang mungkin membuat kita mungkin merasa malu sendiri dan tercengang dengan masalah ini,

Coba sekarang saya coba perjelas. menurut remaja atau ABG sekarang mengutarakan kata-kata romantis tentang rasa sayangnya kepada pasangan nya dibilang LEBAY dan sering kali dianggap bohong, nah tapi pembuktian sayang sekarang secara rill diungkapkan adalah dengan tidur bersama atau istialah trend nya ML antara ABG atau remaja putra dan putri itu.nah begitu baru disebut sayang kepada pasanganya. dan tau kah anda akibat dari itu semua''?



Nah..... mungkin anda tahu gambar disamping, inilah akibat nya.
dia bingung dan mungkin kaget dengan apa yang dia lihat dengan testpek yang menunjukan dia positif dengan garis besar hamil. nah apakah anda bisa bayangkan ini melanda anda para pemuda -pemudi, yang mungkin paling bisa diperuntukan untuk remaja putri. anda bisa bayangkan dengan kejadian ini menimpa anda dan anda masih duduk dibangku sekolah...!. yah bisa dipastikan orang tua yang tau akan terpukul dengan apa yang menimpa/terjadi kepada anda.
 Tapi itulah resikonya dan tak mungkin dengan terpaksa anda
akan dinikahkan dan menyandang gelar hamil sebelum nikah dan nikah muda.


   Terputus lah jalinan pertemanan dan putuslah sekolah anda sampai disitu. yaaah..... mungkin yang ada hanya penyesalan yang tiada artinya lagi.
Menagis dan berharap masalah itu tak pernah terjadi tapi apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur.
  dan penyesalan hanya datang diblakang nya.






Untuk kesimpulan anda boleh ambilsendiri dengan kesimpulan anda
cuma saran yang saya ingin saran kan kepada ABG dan remaja putra-putri sekarang jangan lah anda bermain apai jika anda tak kena api dan kena resiko yang akan ditimbulkan. Untuk membuktikan rasa sayang kepada pasangan kita cukup dengan membrikan sesuatu yang mungkin buat dia senang dengan bentuk benda atau buanga dan perlihatkan prilaku kita kepadanya bahwa kita setia yaaa kalo itu pun emang bener pacaran untuk dibuat masa depan tapi ya gak tau juga kalo pacaran hanya sekedar buat mainan...?..

     Cukup sekian postingan dari saya mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua dan bisa dijadikan pelajaran masa muda anda.. 

Tidak ada komentar:

Lencana Facebook