Laman

Selasa, 08 Mei 2012

Motivasi Hidup


Jalan hidup

Mungkin hidup ini kejam bagi sebagian orang yang tak bisa mensyukuri dan menikmati bagaimana kita seharusnya menjalani lika-liku kehidupan. jalanilah hidup ini dengan apa yang kau jalani saat ini tapi ingatlah kamu harus tau batasan yang mana dan bagaimana yang tak boleh kau jalani.
apapun yang kau lakukan saat ini dan apa yang kamu jalani saat ini buatlah menjadi lebih indah meski sepait apa pun itu ujian yang menerpa kau saat ini, memang ujian, cobaan dalam menjalani hidup lumrah bagi umat manusia.
jangan kau putus asa menjalaninya tapi lakukan lah apa yang mau engkau lakukan. jangan kau jadikan sebuah ujian dan cobaan itu jadi alasan belaka untuk tak mau menjalaninya.
dan ingat lah hidup kita sebagai umat manusia pasti pernah mengalami masalah-masalah yang sulit dan rumit kita hadapi. tapi tanpa masalah kita tak tau dan mungkin tak kan pernah tau apa masalah anda saat ini.
kesalah yang menghambat laju perjalanan hidup anda pasti akan hadir menghiasi hidup anda. dan ingat lah wahai kawan dengan kesalahan kita bisa berbenah, introveksi diri agar kita tak kan mengulanginya lagi dan jadikan lah kesalah yang pernah kita buat jadi guru yang paling berharga dalam hidup kita.


Arti Kebersamaan

Dalam hidup ini mungkin kita bisa bilang tak bisa hidup tanpa orang lain. nah"...bicara soal tak bisa hidup tanpa orang lain" pasti kita tau yang akan hadir dikehidupan kita ada teman, sahabat, dan saudara. tanpa mereka kita tak bisa menjalani hidup secara mulus dan lancar dengan teman kita bisa saling berinteraksi. dengan sahabat kita bisa saling berbagi pengalaman umum maupun pribadi. dengan saudara kita bisa memudahkan segala sesuatu yang mungkin jauh dari rumah kita dan saudara pun siap membantu.
Tapi ingat kawan'..." teman, sahabat, dan saudara tak selamanya berpikiran sama dengan kita, maka dari itu gimana caranya kita memahami mereka dan tau apa yang dimau dan mereka pun tau yang kita mau. soo.... dengan cara saling terbuka satu dengan yang lain bicara dengan suatu tujuan yang pasti yang sekiranya kesepakatan kita dengan mereka pun terwujud.
Jadi seperti pepatah mengatakan " yang namanya bambu tak mungkin lurus semua pasti ada yang bengkong, setengah bengkong ada yang doyong.
Sama dengan kita.!!! teman, sahabat, dan saudara pasti pemikiran nya tak seperti apa yang ada dipikiran kita.
Dengan selalu menjaga kebersamaan dan menjaga jalinan itu semua kita harus tau apa yang ada didalam benak mereka kita cocokan dengan pemikiran kita. biar tidak ada salah paham dan kecemburuan sosial yang sering kita jumpai di masyarakat.




   Kata-Kata motivasi ini mudah-mudahan bermanfaat danberguna bagi anda semua
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Lencana Facebook